Software Latihan Mengetik 10 Jari
15.34 | Author: ALUMNI IPA 4 SMAGAPATI
Masihkah anda menggunakan 11 jari untuk mengetik ??? Kalau jawabannya ya maka kawan-kawan harus belajar mengetik 10 jari agar bisa cepat dalam mengetik (padahal yg posting aj blum bisa, hehehehe). berikut ini software - software yang dapat membantu kawan-kawan semua dalam berlatih mengetik 10 jari :


1.  MOBIL BALAP KETIK

Software yang menantang kemampuan mengetik 10 jari anda dikemas dengan games balapan mobil.  Makin cepat anda mengetik maka mobil balap anda akan bertambah kencang larinya…  Catatan waktu masuk finish mobil balap anda akan diadu dengan peserta lainnya. Sanggupkah anda menjuarai semua ajang balapan ??  Kalau belum bisa, belajar ngetik lagi deh… Tandanya belum mahir tuh…

Tertarik dengan software Mobil Balap Ketik.. Download aja softwarenya gratis disini.
from http://www.divinekids.com

2. Rapid Typing
Software ini akan melatih anda mengetik dengan 10 jari.. Tidak hanya itu, penampilan software ini juga keren serta dilengkapi dengan background akuarium.  Sehingga pada saat anda berlatih dengan jari-jari anda, pada layar akan  terlihat berbagai jenis ikan dan tumbuhan laut….
Tertarik memiliki software Rapid Typing??  Silahkan download softwarenya secara gratis disini


3. Typer Shark Deluxe


Merupakan program buatan PopCap yang dapat di lihat informasi tentang game ini atau harga di PopCap.com. Yang menarik di Typer Shark Deluxe adalah cara belajarnya dalam bentuk game, tetapi walaupun begitu tetap saja Anda dapat belajar untuk mengetik 10 jari. Dalam game Typer Shark Deluxe terdiri dari 3 pilihan menu utama Adventure, Abyss, Typing Tutor, dan 2 menu pembantu seperti Hall of Fame, Options. Game Typer Shark Deluxe juga tidak memakan ruang harddisk Anda, hanya dengan 13,1MB saja, Anda dapat memainkan game ini.

Yang pertama Anda pelajari lebih baik di menu Typing Tutor, karena disiti Anda
diajarkan mengetik 10 jari dari awal mulai dari tangan kiri a, s, d, f, disitu Anda perhatikan jari yang dipakai. Di menu Typing Tutor terdiri dari 18 pelajaran, yang nantinya pada pelajaran terakhit yang diketik bukan huruf lagi melainkan kata dan kalimat. Setelah Anda mempelajari Typing Tutor, klik menu Click here to view your statistic, disitu Anda bisa melihat kemampuan dan kecepatan Anda dalam mengetik WPM (Word per minute), atau dalam keakuratan Accuracy dan Adjusted WPM.

Setelah itu Anda masuk ke menu game Adventure atau Abyss, disitu Anda akan bermain games dengan cara mengetikan huruf yang berada pada badan ikan hiu, jadi sebelum ikan hiu itu mendekati Anda, huruf yang berada pada badan ikan hiu harus segera diketik, sehingga ikan hiu itu akan mati. Pada menu Adventure terdiri dari level Easy, Normal, Hard, Expert sampai X-Treme. Disitu Anda juga harus memilih jalan
lewat peta yang akan Anda tuju, sedangkan untuk menu Abyss Anda tidak memilih jalan lewat peta melainkan Anda harus menempuh jarak terjauh, yang pasti semampu Anda.

Pokoknya game Typer Shark Deluxe sangat dapat membantu Anda dalam belajar mengetik 10 jari sendiri saja. Saya juga sudah bisa sedikitnya mengetik 10 jari walaupun belum lancar sekali. Game Typer Shark Deluxe memang game untuk belajar mengetik 10 jari.

Kalian tertarik dengan software ini silahkan kawan download disini.
Terima kasih sudah mampir di blog ini. Jika ada kesulitan atau saran silahkan beri komentar di kotak dibawah ini. Insya Allah akan saya bantu. Berkomentarlah dengan bijak dan arif.

0 komentar: