Baiklah kawan sesuai dengan request kawan kita, pada kesempatan ini saya akan memposting Bagaimana cara mengubah tampilan profil dan menambahkan musik pada situs jejaring lokal yang bernama KayaKiye.

Sebenarnya cara merubah tampilan profil ini sangatlah mudah, cara yang dilakukan hampir sama persis ketika kita ingin mengubah tampilan pada friendster. Dari pada kelamaan, langsung saja kawan berikut ini cara mengubah tampilan profil di KayaKiye, eitss sekalian menambahkan musik pada profil kita sehingga orang yang mau lihat profil kita bisa joget-joget denger lagu yang kita pasang, heheheq

Berikut ini Langkah - Langkahnya:
1. Login dahulu ke Kayakiye, Kemudian buka "Edit profile". Lihat gambar di bawah

2. Sambil menunggu laman "edit profile". Klik new tab pada browser  kita buka myspacemaster.net; Cari layout yang kita inginkan, Lalu copy code yang berada dibawah "Embed Code".

Sebenarnya selain mencari layout di myspacemaster.net masih ada banyak lagi tinggal cari aja di google.com dengan kata kunci Layout frienster, layout myspace, dll. Karena hampir semua layout friendster atau myspace bisa digunakan di KayaKiye.

3. Nah akhirnya halaman "Edit profile" sudah keluar. Langkah selanjutnya kita paste-kan code yang sebelumnya kita copy ke kotak "Tentangku". Jangan lupa di simpen.

4. Criing...cring... Lihatkan layout profilmu sekarang sudah berubah. Seneng Kiye...!!!!

5. Sedangkan untuk menambahkan musik pada profil. Pertama kita cari kode musiknya. (pada gambar saya mencari kode musik di fullmusic.co.cc)

Setelah itu sama seperti cara nomor 3. kita paste kode musik yang kita inginkan pada kotak "Tentangku" lalu disimpen. Musik pun sudah terpasang..

Beginilah kawan hasil akhirnya...!!!!



>>>Catatan<<<
Terkadang terjadi eror pada layout, hal ini kemungkinan terjadi karena layout KURANG cocok pada KayaKiye...
Tetap semangat dalam mencoba hal-hal yang baru kawan...!!!
Terima kasih sudah mampir di blog ini. Jika ada kesulitan atau saran silahkan beri komentar di kotak dibawah ini. Insya Allah akan saya bantu. Berkomentarlah dengan bijak dan arif.

2 komentar:

On 26 Desember 2011 pukul 21.42 , supri mengatakan...

memasukkan lebih dari satu judul lagu..... muternya bergantian bisa ga?

 
On 10 Februari 2012 pukul 06.49 , ALUMNI IPA 4 SMAGAPATI mengatakan...

Insya Allah bisa;
klihatannya kan ada script yang bisa membuat playlist, jadi kita bisa menaruh lagu2 favorit kita...
Trimakasih sudah mampir disini..:D